Belajar Memahami

Rasanya sulit betul memahami perasaanya.

dalam keluarga, dia satu-satunya orang yang amat sulit saya mengerti sekaligus orang yang agak saya hindari. “daripada sakit hati”, begitulah selalu hati saya berdalih.

bagaimana tidak, moodnya bisa berubah dalam sekejap, ga karu2an. sekali waktu bisa jadi teman yang sangat menyenangkan, dilain waktu bisa jadi orang yang menyebalkan dan sangat perhitungan.

tapi, semakin sama-sama dewasanya kami, saya semakin menyadari bahwa dia sungguh menyayangi keluarganya. saya bisa merasakan itu dari tulisan2nya. dari kata-katanya. dari sms yang dl sempat saya curi baca dari hp nya. ya.. dia sayang keluarganya.

dia tetaplah keluarga saya. saudara saya. sedarah sama saya.

saya tau dia menyayangi keluarganya. kami mengalami hal yang sama, sulit mengungkapkan perasaan. tapi saya ga separah dia. hehe

baiklah kak, adikmu ini ingin lebih memahami mu. :’)

Gambar

Leave a Reply

