Menunggu & Sabar. Easy kok.

Beberapa hari belakangan ini saya sibuk mencari kegiatan baru.

bosan sekali rasanya tidak memiliki kegiatan sewaktu senggang.

hanya menonton, belajar, makan, tidur.

saya yakin, ini bukan kehidupan namanya.

bagai hanya menunggu mati.

lalu saya putuskan untuk melamar beberapa pekerjaan sekaligus sebagai part-time worker, tapi belum ada beritanya sampe sekarang.

barangkali karena saya baru masukin lamaranya tadi malam ya.. hahaha

sabar dan menunggu, atau menunggu dan sabar. 2 kata itu yang tersemat indah dalam benak saya. ataukah lebih tepatnya diindah-indahkan.

ah teman.. sungguh perkara bersabar dalam menunggu itu bukanlah “saya banget”. hehe

tapi lagi-lagi kehidupan mengajari saya untuk “bersabarlah kau nak, semua itu ada waktunya. semua itu sudah ada yang atur. Tugasmu hanya berdoa-berusaha-berdoa-berusaha-berdoa dan begitu seterusnya. Urusan berhasil tidaknya sudah bukan tanggungjawabmu lagi. Sudah ada Dia, sang pemegang kehidupan.” :’)

Gambar

Leave a Reply

