Merapi Pagi Ini, Sendu

Beginilah hidup, teman..

Saat tak direncanakan kami malah berhasil jalan-jalan pagi. (Walau hanya sebentar.. wkwk). Tapi kalo direncain matang-matang, malah jarang sekali berhasil. Misalnya nih, janji mau ke bromo (saya&arum), si iqe yang mau menyelundup masuk ke kelas anak Tek.Industri begitupun sebaliknya saya yang ingin menyelundup masuk kuliahnya anak FK. Dan entah berapa banyak lagi rencana yang bahkan telah terlupakan oleh kami. T_T

Pagi ini kami (saya, arum, iqe dan wiwid) jalan-jalan ke merapi. Yap! merapi! Yang pernah joget-joget sampe keringetan lahar tahun 2010 itu loooh… Yang waktu itu kami (anak UII) masih ujian akhir semester. Yang waktu itu kami rela-relanya ngungsi ketika sedang ujan abu demi menyelamatkan nyawa.

Dan beginilah suasana merapi pagi ini, mendung, tersaput asap.

Gambar

Poto pertama, Lumayan cerah

Tapi, walau begitu, tetap tak mengurangi pesonanya. Ah.. ciptaan Allah memang selalu mempesona dan tak ada duanya!πŸ˜€ Siapa coba yang bisa menyaingi keindahan alam ciptaan-Nya?πŸ™‚

Semakin lama, merapi semakin malu-malu dan bersembunyi dalam awan..

Gambar

Poto kedua, Si awan mulai bergerak

Makiiiinnn lama.. makin ketutup teman-teman.. T_T

Gambar

Detik-detik menghilangnya si rumah api

Dan sampai akhirnya benar-benar hilang, bersembunyi dibalik awan..

Gambar

Sayonara Merapiiii… See you next timeπŸ˜€

Sebenarnya kami ingin lebih naik ke atas, namun ada seorang laki-laki, barangkali paruh baya mengikuti kami kemanapun kami pergi. Ketika kami sengaja berhenti dengan maksud agar dia jalan terus dan meninggalkan kami pun, dia tetap mengikuti kami. Awalnya sih biasa-biasa aja. Wong kami ber-4 juga. Jadi kalo ada apa-apa kami bisa saling membantu. Sampai cara bagaimana kabur yang baik dan benarpun sudah saya pikirkan dalam otak. Menggelinding! Begitu kalo katanya arum. (Maklum, pakai rok memang selalu diidentikkan susah bergerak, haha)

Tapi untunglah si bapak-bapak itu tak seburuk bayangan saya. (Ampun pak, maafkan saya. Tapi mengikuti orang yang tidak kamu kenal, sungguh membuat orang tersebut tidak nyaman). Dari warga sekitar barulah kami tahu kalau bapak-bapak tersebut rupanya agak kurang akal.

Yah.. Bisa dibilang misi kami pagi ini agak kurang berhasil teman. Tapi tak apalah. Yang penting misinya jalan dulu. Perkara berhasil atau tidak kan Allah yang atur. hehe

Lagi pula memang tidak direncanakan, jadi ga kecewa-kecewa amat deh.πŸ˜€

Assalammu’alaikum mentari.. Cerahlah hari ini.. ^ ^

Jalan Kaliurang, KM 23 sekian-sekian

Sleman, Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s