Berburu Pernak-Pernik :D

Salam teman-teman..

Kali ini masih tetap dalam rangka mengisi waktu luang. Hehehe

Saya dan wiwid kembali melakukan hobi lama kami, yaitu berburu bahan HandMade!πŸ˜€ Bukan tanpa alasan saya tiba-tiba ingin menekuni kembali hobi lama ini, itu semua karena ibu saya yang minta dibuatkan handmade. Mungkin si ibu hanya bercanda sih, tapi tak ada salahnya kan coba buat bundha senang?πŸ™‚

Kurang lebih hampir 2 jam-an kami di toko aksesoris tersebut. Dan satu jam pertama barangkali hanya kami habiskan untuk melihat-lihat. Haduh… Rasanya kalau tak pandai-pandai menjaga hati, terbujuk rayu sudah saya ingin membeli semuanya! haha. Baguuuuusss Baaaguuussss…

Diantara asiknya kami melihat-lihat dan memilih-milih, tercetus lah ide untuk berkongsi dalam membeli. Agar dapat banyak! Begitulah pikir kami. Maklum, mahasiswi macam kami ini, yang masih mengandalkan sepenuhnya uang saku dari orang tua, tentu tak boleh memfoya-foyakan uang dengan berlebihan!πŸ˜€ hehe

Dan TARAAAAAAAA…. Inilah hasil berburu 2 jam kamiπŸ˜€ :

Gambar

Macam-macam kawat dan peniti

Untuk mencari kawat apa yang akan kami gunakan dalam membuat bross itu saja sudah membuat kami bingung. Haha. Kentara betul masih amatiranya. :p. Mulanya saya sanksi dengan kawat yang berukuran besar (ukuran 1,5mm) itu, apa bisa kawat setebal itu saya plintir dan lilitkan dengan batu menggunakan tangan. Sudah terbayang dibenak saya kesakitan dan kebasnya tangan bila bermain dengannya beberapa jam saja. Dan ternyata tahukah kau teman, walau ukuranya besar dan tampak keras, aslinya lunak dan lentur sekali! Ibaratnya ni ya, semacam preman berhati hello kitty! haha.

Gambar

Ini batu-batu yang nantinya dililitkan pada kawat

Dengan batu-batu ini nantinya kita dapat membuat berbagai macam aksesoris. Mulai dari bross sampai kalung, gelang bahkan cincin.πŸ˜€ Tergantung kreatifitas teman-teman. Dan tentu saja usahanya. hehe. Bereksperimen dalam berkreatifitas sangat dibutuhkan loooohhh..

Gambar

Batu-batu cina dan batu alam galsbit

Nah, ini batu yang lainnya. Dan saya suka sekali batu cina yang ada isi didalamnya itu (warna item dan kuning). Walaupun sebenarnya agak bingung juga sih itu batu bagusnya diapain. haha. Soalnya, she is beautiful without make up! Alias dirangkai lurus aja juga udah cantik, ga perlu diapa-apain lagi. Soalnya basic dari si batu ini pun udah ada ukiran didalam batunya.πŸ˜€. Kalo ibaratnya perempuan itu ya semacam “inner beauty” nya udah keluar. hehe

Jadi sekarang saatnya merakit. Mengeksplor sampai sejauh mana kreatifitas dan imajinasi kami. hehe

Jika teman-teman ada yang tertarik, yuk belajar sama-samaπŸ˜€.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s