Surat Untuk Gina, Anak Muda Indonesia. (By : Dahlan Iskan)

Gambar

Hari ini saya dikejutkan oleh surat yang dibuat oleh menteri BUMN negeri Indonesia kita ini. Surat ini untuk Gina. Untuk saya.😀

Pikiran kalian yang setengah liar itu, kreatifitas kalian yang begitu kuat dan kecerdasan kalian yang sangat menonjol, rasanya rugi kalau kalian jadi birokrat“. Begitulah kalimat surat untuk Gina tersebut.

Didalam surat tersebut pak Dahlan Iskan menceritakan seorang perempuan yang bernama Gina, berusia 22 tahun dan mahasiswa tingkat akhir.

Lewat suratnya tersebut pak Dahlan menyarankan agar Gina menjauhi politik atau pegawai negeri, dan lebih menyarankan untuk menjadi pengusaha.

Ciri-ciri yang diberikan oleh pak Dahlan sungguh mirip dengan saya. Mulai dari nama, umur, hingga status pendidikan yang memang mahasiswa tingkat akhir! hahaha.

Rasanya senang betul membaca surat ini. Setidak-tidaknya memang begitulah pemikiran saya beberapa tahun terakhir ini. Saya ingin jadi pengusaha. Inginnya lebih banyak bekerja dirumah. Mengasuh anak, merawat suami. hehe. Tapi juga ga mutlak tergantung dengan suami. Artinya saling bantu membantu bersama suami kelak. Seperti Ibundha Khadijah dan nabi Muhammad SAW.😀

Terimakasih ya pak atas suratnya. Benar-benar membuat saya terkejut sekaligus senang hari ini. Membuat saya semakin semangat untuk menjadi lebih baik dan menciptakan impian saya menjadi nyata. :’)

Dan makasih buat mas lukman yang udah ngasih tau tentang surat ini.😀

Referensi berita lengkapnya bisa liat di:

http://id.berita.yahoo.com/gadis-misterius-dalam-surat-dahlan-iskan-144543599.html

Leave a Reply

