AKU Merindukanmu, Gina (Ketika Outline TA Berstatus Galau)

Salam..

Hari ini saya hanya tidur 4 jam. Bisa dikatakan sebuah keajaiban. Hehe. Kalau kemarin-kemarin rasanya sangat sulit untuk bangun subuh ketika malamnya begadang, hari ini terasa lumayan mudah untuk dilakukan.

Entah karena faktor memang saya tidur dalam keadaan agak lapar, atau memang ga konsentrasi tidur karena hari ini harus bertemu dosen yang memeriksa outline TA saya. hhe

Yang jelas saya merasa bahwa Tuhan memang sedang mencari-cari alasan untuk meminta saya bertemu denganNya. Disana, disepertiga malam terakhir itu.

Terkadang Tuhan harus menyadarkan kita dengan berbagai rintangan dan kesulitan agar membuat kita menyadari bahwa “hey, kamu itu masih punya AKU, ayo sini, temui AKU. Sebab AKU rindu kamu, hambaKu”. :’)

Teman, seharusnya kita malu telah membuat Tuhan harus mencari-cari alasan untuk membuat kita mau menemuiNya.

Jangan tunggu sampai Tuhan marah. Bahaya.

Yuk segera minta maaf, karena Tuhan itu Maha Pemaaf.🙂

Hari ini juga saya semakin sadar bahwa kesulitan saya ternyata belum ada apa2nya. Makin kecil, menciut, mengkerut rut ruttt. Bentar lagi juga ditelan bumi.

“Yang sabar aja, itu semua proses, suatu saat kamu akan tau jalan itu yang terbaik. Dulu mbak nyusun skripsi sambil dilarang dokter syaraf karena mbak ga boleh mikir berat beberapa bulan setelah pernah gegar otak ringan😀. Alhamdulillah Allah gak akan pernah pergi dari kita setelah ngasi kita ujian. Smangat!”.

Begitulah bunyi BBM yang menciutkan kasus saya. hehe

Hari ini juga ternyata status outline saya menjadi lebih ga jelas lagi. Ditolak enggak, diterima juga belum. Revisi bisa jadi sih, tapi status dijurusan masih outline yang ditolak. Galau. Begitu kali ya kalo katanya anak gaul. hehe

Yang jelas, apapun statusnya sekarang, saya yakin itu yang terbaik.

Barangkali Tuhan masih ingin bermesraan dengan saya lebih lama lagi.😀

Semoga kelak, dalam setiap hati kita tertanam rasa rindu padaNya diwaktu malam, setiap hari, dan setiap waktu ya teman2. :’) aamiin

Leave a Reply

