Teyur

Teyur

Teyur = Telor Sayur. Hehehe. Maksa ya? Ya begitulah. efek belum betah masak lama- lama. Maunya cepat saji dan simple.

Em.. atau barangkali memang belum banyak resep masakan yang dikuasai. hahaha

Ini adalah telur campur sayur kangkung. Ntah sudah ada orang yang masak masakkan ini atau belum. Bumbunya simpel saja. Cukup bawang merah, bawang putih, garam dan cabai. hehe

Karena saya yang memasak dan saya pula yang mencicipi, jadi masakan ini enak. wekekeke.

Bagi teman-teman yang belum terlalu mahir memasak (seperti saya) juga bisa mencobanya. Barangkali saja suka😀.

Masalah gizi, yah, saya juga belum tahu. hehehe. Yang jelas cukup mengenyangkan.

Masalah takaran bumbu juga saya tidak tahu. Kalo ibu saya bilang, “Masak itu pake perasaan”. hehehe

Leave a Reply

