Selamat Ulang Tahun, Ibu

Selamat berulang tahun yang ke 58 tahun, ibuku. Diusia senjamu, engkau masih merawatku dengan sangat baik, aku sangat bersyukur. Tidak ada kata selain ucapan Alhamdulillah. Bahwa Tuhan telah menganugrahkan engkau sebagai ibuku adalah sebuah keberuntungan dalam hidupku.

Suatu kali ibu bertanya padaku, “Entah bagaimana besok anak-anak ibu merawat ibu”, tatkala kita sedang menyiapkan perbekalanku pulang ke jogja. Saat itu aku hanya bisa tersenyum bu. Setiap waktu terselip doa, ” Ya Tuhan, izinkan aku merawat kedua orang tua ku ketika mereka sudah tua, lebih dari mereka merawat aku ketika kecil”. Begitulah bu. Semoga niat gina dijaga dan diijabah olehNya.🙂

Di usiamu yang ke 58 tahun, engkau masih terlihat sangat muda bu. Tetap cantik. hehehe. Semoga panjang umur ya bu.. umur yang berkah lagi bermanfaat, diberi kesehatan dan kekuatan untuk beribadah sampai maut menjemput. Dilancarkan segala urusan dan menjadi wanita yang dirindu syurga, aamiin. InsyaAllah.

Aku menyayangi mu, bu.

Gambar
Love

Bungo, 10 Agustus 2013

Leave a Reply

