Bertemu Teman Lama

Jambi, 8 Januari 2014. Wed

Hari ini aku bertemu teman lamaku. Sejujurnya aku tak menyangka dia akan menjadi seperti itu. Dan sejujurnya lagi, aku juga tidak menyangka beberapa teman-temanku menjadi seperti sekarang.

Seorang temanku ini, memutuskan untuk menjadi pegawai publik semenjak lulus SMP. Tepat ketika kami memikirkan akan melanjutkan sekolah menengah tinggi mana yang paling top dan oke untuk dimasuki. Ia, sudah sejak lama memutuskan jalan hidupnya akan dibawa kemana. Menakjubkan memang, ketika kami masih sibuk dengan pemikiran anak sekolahan pada umumnya, ia sudah memutuskan ingin menjadi apa.

Inilah yang tidak aku sangka. Yah, walau sifatnya sama saja seperti dulu. Ah, bahkan kau tau teman, dia dulu sebenarnya sering diecein lantaran sedikit feminin. Hanya karena gaya bicaranya. Tapi lihatlah ia sekarang, walau masih dengan gaya bicara yang sama, ada sesuatu yang berbeda darinya. Ia kini sudah bisa hidup mandiri dan sibuk memberikan rezeki pada orang lain melalui usaha-usaha yang telah ia rintis sejak dulu.

Benarlah kata pepatah itu, kau tidak seharusnya memandang seseorang itu kecil. Sebab, dimasa yang akan datang, ia bisa jadi lebih hebat dari kau.

Selamat untukmu teman. Semoga selalu berhasil dengan segala yang sedang kau upayakan. Senang melihatmu menjadi orang yang berhasil ^ ^. Semoga kita tidak tersibukan oleh urusan dunia sehingga melupakan akhirat dan terlalu sibuk mengeluh lalu kufur nikmat.

Alhamdulillah. Mari berusaha!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s