Engkau Pasti Lebih Baik Disana, Kucingku

“Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati” (QS. Ali Imron (3) : 185)

Begitulah. Tidak terkecuali, semua mahluk hidup seperti hewan dan tumbuhan pun akan merasakannya.

Entah kapan kucing itu datang, yang jelas sudah beberapa bulan lalu. Waktu datang kerumah, memang sudah dalam keadaan sakit. Masih bayi barangkali. Ditelantarkan induknya. Kucing yang cerdas, manja dan energic ini lalu membuat saya ingin merawatnya. Merasa dia dapat menjadi teman yang baik, setiap masuk kerumah selalu mengelus-elus kaki ataupun minta duduk dipaha. Jika dia ingin meminta sesuatu dan tidak menemukan saya, maka si kucingpun akan mengeong-ngeong diluar kamar.

Setelah sembuh dari penyakit pertamakali datang dulu, akhirnya si kucing kembali sakit beberapa hari yang lalu. Flu dan kakinya bengkak bernanah entah kenapa. Semakin lama kondisinya makin parah. Tidak adanya klinik hewan didesa menambah daftar kebingungan saya. Harus bagaimana cara menyembuhkan kucing ini.

Sampai malam tadi hujan lebat dan tidak terpikirkan oleh saya untuk menaruhnya didalam rumah. Mungkin ini salah saya karena lalai merawatnya.. Maafkan aku kucingku. Lalainya aku merawatmu..

Semoga engkau lebih terawat disana, disisi-Nya. Tidak terlantar, makan enak, dan ga terinjak lagi..

Semoga engkau kelak menemaniku disurga, InsyaAllah, aamiin.

“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (lauhul mahfizh) sebelum kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. (KAMI JELASKAN YANG DEMIKIAN ITU) SUPAYA KAMU JANGAN BERDUKA CITA TERHADAP APA YANG LUPUT DARI KAMU, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri”. (QS. Al-Hadiid : 22-23)

 

Gambar
My Love,y Cat

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s